Selasa, 29 Juni 2010

hay hay dunia


hoh akhirnya bulat udah tekad buat nge-blog..maksud hati supaya bsa ikutan gaul, ha8x.
okeh, pertama kali let me introduce my self.. nama gw poetro fadjar sareh, ditulis pake ejaan lama yah...jangan coba buat ngilangin oe atopun dj gw, akibat ditanggung penumpang kawan. sekarang gw udah mulai menapaki karir nyari duit buat makan enggak cuman buat diri sendiri tapi juga insyaallah buat my own family in the future. sehari-hari layaknya orang kantoran biasa, masuk pagi terus pulang pas matahari udah menghilang di cakrawala jakarta. mungkin bedanya sama anak2 muda, yang mungkin mau dibilang anak gaul, gw sampai saat ini belom mau buat semakin menuh2in jalanan mulai dari depok ke jakarta dengan mobil. jadi gw memilih jalan hidup untuk jadi seorang bikerboys.. dengan alat perang tiger 2004 no.pol b 6039 ebb yang punya nickname si canbul alias macan gembul, gw mengarungi padatnya lalu lintas kota. dan mungkin, dari padatnya keseharian gw blog ini akan bermulai...and the stories goes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar